Cara Memilih Template Blogspot

Siapa sih yang enggak demen adanya pengunjung yang banyak di blog kita.
Pernah saya mengalami suatu masalah untuk membuat blog saya biar menarik, kelihaan unik, dan pasti pengunjung krasan berlama-lama di blog saya.
Waktu itu aku mondar-mandir kesana kemari mencari template buat blog saya yang memakai blogspot ( blooger.com).
Waktu itu hampir satu mingguan saya gonta-ganti template karena beberapa banyak alasan saya mengganti templatete sebut.
Mungkin alasan-alasan saya bisa temen-temen baca-baca dan di tiru kenapa saya gonta-ganti template blogspot saya.


Dan ini alasan-alasan saya mengganti template :

  1. Melihat kecepatan meload atau mengambil data template
    Karena ini sangat perlu saya perhatikan untuk memilih template blogspot karena kalau template itu berat pasti yang akan berkunjung enggak mau berlama-lama di blog ku.
  2. Template tersebut tidak support di aplikasi browser
    Saya biasanya habis menginstal saya mencoba berbagai macam aplikasi browser untuk membuktikan bahwa template yang aku pakek support di aplikasi browser seperti
  3. Menghindari template yang penuh dengan error
    Setelah saya mengecek kedua alasan saya di atas lalu saya mengecek apakah template ini ada yang error, karena ingin membuktikan bahwa template ini bener-bener sempurna*
Mungkin hanya itu alasan-alasan saya kenapa saya sering ganti template.Tetapi sekarang saya tidak perlu pusing-pusing untuk memilih template buat blog saya karena saya sudah menemukan blog penyedia Blogger Templates gratis dan tentu saja sudah memenui syarat-syarat seperti alasan saya tadi.Mau tau blog penyedia template blog yang sempurana yaitu di blogspot template dot com. Dan katanya bogspot template dot com ini SEO friendly ( maaf aku enggak bisa menjelaskan terus terang saya tidak tau tentang seo :) ) tapi sudah banyak kok yang mengkatan bahwa blogspot template seo friendly contohnya link di blog ini .

Keunggulan-keunggulan dari blogspot template dot com yang lain :

  1. Template ini di berikan secra gratis ( tinggal download sesuka temen-temen ) :)
  2. Ada 2 versi design template yaitu :
    1. XML Template : Blogger Templates (New)
    2. HTML Template : Blogger Templates (Classic)
  3. Terdapat sekitar 80 lebih koleksi template
  4. Banyak kategori template, seperti :
    1. 2 Column
    2. 3 Column
    3. Abstract
    4. Animal
    5. Anime
    6. Black
    7. dan masih banyak lagi kategori-kategori template yang bisa temen-temen pilih
Sedangkan kekurangan dari blogspot template dot com :
Setiap template enggak ada keterangan atau sinopsis template tersebut Misal :
Template San Francisco Skyline ini suport di berbagai macam aplikasi browser dan kalau ingin mengganti hearder ukurannya 780 pixel X 180 Pixel dan seterusnya…..
Alasan saya :

Agar lebih jelas untuk melihat spesifikasi template
Mungkin hanya itu kekurangannya, ini cuma dari saya lo … gak tau kalau temen-temen setuju gak kalau blogspot template dot com di kasih sinopsis atau keterangan template ?
Sedangkan template yang aku suka adalah template Nyoba 780 karena template ini banyak tempat untu memasukkan elemen atau gadget, lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini :




















Jadi pingin ya? download aja di www.blogspottemplate.com

posted under |

6 komentar:

David Khoirul mengatakan...

Senang berkenalan dengan atlet tidur nasional

Ruruh Estiningtyas mengatakan...

sama :)

dHeuwa mengatakan...

keren templatenya :) tapi shoutmix.nya telalu lebar jadi ga bisa ninggalin massage :)

Ruruh Estiningtyas mengatakan...

makasih ..
itu sudah dibetulin, terima kasih lg utk koreksinya^^

dHeuwa mengatakan...

sama.sama :)

Unknown mengatakan...

dii ... btemplate jga.... bgUus tUh ruruh ...
bhkn lbg lengkap 'n bgus" templatex lbh dri 200 pilihan ...
salam knal ya .. blogx asyik nihh...

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers

What date today ?

My Yahoo Messenger

Status YM

About Ruruu

Foto saya
Greater Jakarta Area, Jakarta, Indonesia
Mahasiswa dan atlit tidur nasional. Biasa dipanggil Ruru atau Tyas. Sedang menikmati kehidupan yang tak lepas dari kampus Sistem Informasi ITS TERCINTA (saya angkatan 2008) - HMSI - EUREKA TV ITS - Blog - Plurk - Web - YM - FB - Mall - Bioskop - Jogging - Temen teman - Selalu berusaha menjadi yang terbaik pada apa yg dijalaninya. Follow my blog : www.ofcourseruru.blogspot.com

Chit-Chat =D


ShoutMix chat widget

    cheers

    ofcourse.ruru

    blog-indonesia.com
    Powered By Blogger

Recent Comments