Kakek Bondan

 Waktu lagi browsing-browsing santai, di http://hiburan.kompasiana.com aku nemu sebuah artikel yang dikategorikan ke sub humor. Tapi menurutku kok malah bikin puyeng yah ? Hehehe. Ini nih artikelnya:

Seorang lelaki paruh baya dengan wajah dan gurat-gurat kebingungan mencari kakekku..
setelah ku ketahui ternyata mereka adalah teman lama…teman semasa bujang,dan semasa bekerja dulu…
setelah makan siang bareng dan rehat sejenak mereka berdua menuju taman belakang sampai akhirnya,saling menceritan kisah hidup masing2 selama berpisah..

kakekku : kamu kok bisa jadi begini to ndan…piye ceritane???

kakek bondan : penuh liku wo hidupku

kakekku : mbok ya cerita kita kan sudah lama kenal..

kakek bondan : ceritanya panjang dan membingungkan..(dengan raut wajah sedih)

setelah dibujuk akhirnya kakek bondan mau juga cerita walaupun aku tahu kakekku sesekali mengerutkan kening sambil garuk2 ubannya..
aku saja bingung apalagi kakek…

kakek bondan : begini sarwo,Kasus keluargaku sangat aneh, walaupun secara hukum adalah legal dan sah…Waktu aku berumur 23 tahun aku menikahi seorang janda cantik berusia 35 tahun. Janda itu memiliki anak yang juga sangat cantik berusia 12 tahun. Lima tahun kemudian, anak tiriku saling jatuh cinta dengan ayahku yg duda dan tak lama kemudian mereka menikah.
Hal ini berarti ayahku sekaligus menjadi menantuku, suatu hal yg membingungkanku, sebab anak tiriku sekaligus menjadi ibu tiriku, karena dia menikah dengan ayahku.

kakekku : lalu ??@%

kakek bondan :Komplikasi ini menjadi semakin parah dan kacau balau, karena aku telah punya seorang anak lelaki dengan
istriku yg bekas janda itu. Anakku menjadi saudara dari anak tiriku, berarti dia adalah saudara dari ayahku, ini berarti anakku adalah sekaligus pamanku, suatu hal yg membuatku sedih sekali.
Istri ayahku, yg juga anak tiriku, kemudian melahirkan seorang anak perempuan. Hal ini berarti anak perempuan
itu adalah cucuku, karena aku adalah suami dari neneknya. Dan sekaligus saudara perempuanku, karena dia adalah anak dari ayahku.

kakekku : terus..??

kakek bondan : Istriku adalah ibu dari anak tiriku, yg juga menjadi ibu tiriku, karena anak tiriku adalah istri ayahku. Ini berarti adalah istriku, dia juga sekaligus nenekku, karena dia adalah nenek dari saudara perempuanku. dan ibu dari ibu tiriku, Bila istriku adalah nenekku, berarti aku adalah cucunya.

kakekku : (semakin bingung) ??

kakek bondan : Dan 1 hal yg bikin aku gila bila memikirkannya adalah, sebagai suami dari nenekku, berarti aku menjadi ‘KAKEK DARI DIRIKU SENDIRI!!!!…’

(sambil menangis meraung-raung….)

pertanyaannya…apa silsilah untuk keluarga ini..??





Huakaka. Ada yang tahu jawabannya? Kalo tau tulis dibawah ya gan .. XD


posted under |

1 komentar:

Gusli Purnama Hadju mengatakan...

bingung.com

hahaha........

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers

What date today ?

My Yahoo Messenger

Status YM

About Ruruu

Foto saya
Greater Jakarta Area, Jakarta, Indonesia
Mahasiswa dan atlit tidur nasional. Biasa dipanggil Ruru atau Tyas. Sedang menikmati kehidupan yang tak lepas dari kampus Sistem Informasi ITS TERCINTA (saya angkatan 2008) - HMSI - EUREKA TV ITS - Blog - Plurk - Web - YM - FB - Mall - Bioskop - Jogging - Temen teman - Selalu berusaha menjadi yang terbaik pada apa yg dijalaninya. Follow my blog : www.ofcourseruru.blogspot.com

Chit-Chat =D


ShoutMix chat widget

    cheers

    ofcourse.ruru

    blog-indonesia.com
    Powered By Blogger

Recent Comments