Hapi b'day !

10 TANDA UMUM ANAK BERGIZI BAIK


1. Bertambah umur bertambah berat bertambah tinggi



  1. Postur tubuh tegap dan otot padat


  1. Rambut berkilau dan kuat


  1. Kulit dan kuku bersih tidak pucat


  1. Wajah ceria mata bening dan bibir segar


  1. Gigi bersih dan gusi merah muda


  1. Nafsu makan baik dan pencernaan lancar


  1. Bergerak aktif dan berbicara lancar sesuai umur


  1. Penuh perhatian dan bereaksi aktif


  1. Tidur nyenyak
Kamu dapet brapa? Masuk semua dapet 100. Aku dapet 10.. .! Dari nomer 10.. . Hahha XP
*by dancow





Well.. Rada gak penting, tapi aku suka lho sama iklan dancow yang satu itu.. Yang nyanyiin anak-anak kecil yang kayaknya juga masih suka ngapalin pancasila en ikut pramuka. Sambil loncat-loncat sana sini kaya kutu, dan tak lupa minum susu Danco. Aku dan kau suka dancow, karna engkau mirip kerbau! Haha, bener2 ngingetin ama masa mudaku [oh god,apa tandanya ini aku suda tua]. Aku jadi inget ama Poni dora kuncir air mancur. Ato kalo bosen ya kuncir 2 disamping. Pokoknya mau model rambut yg gimana aja pasti uda perna majang di kepalaku [made by luvlymomy]







maniak dancow


Woohhooho..[ketawa gak jelas] Hari ini 15 Januari, tepatnya hari kemis di tahun 2009, n hari senin kalo taun 1990 aku ulang tahun. Ya.. Ulang tahun. Mengulangi sebuah tanggal dimana pada tanggal yang sama 19 tahun yang lalu aku dilahirkan [hebatnya emakku]
Puji syukur aku ucapkan sedalam dalamnya kepada Allah SWT . Dengan kondisi lahir yang prematur sehingga harus tinggal dulu di inkubator [anget lho katanya, tp jangan tanya aku, aku uda lupa rasanya]org2 sempat ngira bahwa aku gak bakal bisa hidup. Tapi ternyata hingga detik ini, alhamdulilah aku masih bisa menikmati dunia. Walopun status selalu menumpang [karena emg gak bisa bikin bumi sendiri] Allah dengan baiknya nggak pernah minta duit sewa n dengan kasih sayangnya masih ngasih aku kesempatan untuk nikmatin segala pemberiannya[ Alhamdulilah ya Allah][aku masih sadar ya Allah]
En Maav. Maav. Dan terima kasih Seeeeebesar besarnya. Buat temen-temen yang ngasih ucapan selamat ultah, yg lewat SMS,FB,FS,offline message YM,email, tapi ada yg kelewatan balesnya [sok artis banget c ijik dengernya] sumpa aku uda baca itu semua n q amin amini tanpa harus kalian tau en aku inget-inget sapa aja yg ngucapin.[goes to WBL bikin gak kuat ke ruang baca].Hmm Pasti nanti di ultah kalian nanti, kalian juga bakal nemuin namaq di deretan message2 kalian. Don’t missed it! [ya allah kuatkanlah daya ingat otakku, aku sayang teman2ku] Oia gak lupa pula buat yg tengah malem ke kostan , mav bikin 45menit nunggu,hape matiii, tp greatthanks to u, so sweet =.=
Ehm. Sekarang umurku 19. Kepala satuku yang terakhir. Banyak sekali moment yang kulalui dg kepala satu ini. Hmm..Masuk SMP, belajar sepeda motoran, pake kacamata, ke Mall sama temen, masuk SMA,nonton konser, taekwondo, jatuh cinta, nonbar,ikud pengajian,chatting, kupdar, sampe bercinta dengan buku soal SNMPTN berbulan-bulan,dilanjut dg masuk kuliah, ospek, hmm..warna warni dunia…[honour to have it]
It's personal, myself and I
We got some straightening out to do
And I'm gonna miss you like a child misses their blanket
But I've gotta get a move on with my life
It's time to be a big girl now
And big girls don't cry














~happy 19th~

posted under |

2 komentar:

Anonim mengatakan...

jah...tuh liat....dancow ajah tauh....wkwkwkw.....biar gemuk...minum susu kuda liar...heheheh.....jgn maem satenya doank....

Anonim mengatakan...

ruh..met ultah yaaaaaaaaaaaaaaaa

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers

What date today ?

My Yahoo Messenger

Status YM

About Ruruu

Foto saya
Greater Jakarta Area, Jakarta, Indonesia
Mahasiswa dan atlit tidur nasional. Biasa dipanggil Ruru atau Tyas. Sedang menikmati kehidupan yang tak lepas dari kampus Sistem Informasi ITS TERCINTA (saya angkatan 2008) - HMSI - EUREKA TV ITS - Blog - Plurk - Web - YM - FB - Mall - Bioskop - Jogging - Temen teman - Selalu berusaha menjadi yang terbaik pada apa yg dijalaninya. Follow my blog : www.ofcourseruru.blogspot.com

Chit-Chat =D


ShoutMix chat widget

    cheers

    ofcourse.ruru

    blog-indonesia.com
    Powered By Blogger

Recent Comments