SUKASUKARURU


SUKASUKARURU. Adalah sebuah calon rumah kedua setelah rumah ku yang nyata. Rumahku yang nyata ada di sidoarjo, kalo rumahq yang ini, ada dimana-mana. Horeee aku punya rumah di manamana! Mau di surabaya, jogja, malang, kalimantan, sampai papua aku jadi punya tempat berrpulang[ngapaen juga pulang ke papua ;p]
Jadi,dengan media blogg sedikit banyak kita bisa se-olah2 punya rumah. Aku bisa curhat, aku bisa cerita, menceritakan semua yang sudah kulakukan sama seperti aku dirumahku yang nyata. Layaknya rumah, aku juga harus sering2 mengelola…kalo ada tamu ya di silahkan masuk, kalo ada sumbangan ya di kasih, kalo ada taman ya,..kita hrs sering2 menyirami. Begitu pula blogg…SUKASUKARURU.BLOGSPOT.COM akan menjadi rumah keduaku.. Jadi kalo cari aku, datang aja ke rumahku,
tok..tok..tok.. Assalamualaikum.. =D

Awalnya aku sering bete waktu liat ato denger respon orang abiz denger alamat bloggku ini. Sepertinya nama blogg ini terdengar aneh ato ganjil bagi mereka. Sehingga, respon "glodakz", "dienk", "jiaaahhh" , ato bahkan terjungkal-jungkal sambil glundung-glundung ciumin tanah sekarang seolah udah bukan hal yang aneh lagi bagiku. Astaga. Emank kenapa sihh…

Well, title ini mungkin cukup ambigu kali ya. Atau mungkin susunan kata ini mirip dengan suatu mantra jampi-jampi di Harry Potter yang bisa bikin orang jadi absurd kaya gitu. Yang jelas ada sesuatu dari judul ini yang bikin mereka memberikan respon yang absurd pula. Komentar-komentar yang kuterima dari teman-temanku cukup pedas. Mungkin aselinya mereka suka cabe ato emang bakat jadi kritikus-kritikus ato komentator kayak di AFI. Sehingga aku juga harus kebal agar tidak tereliminasi.

'alamat yang aneh..narsis'

'Asik se… Tp g kepanjangen t?? Dpadetin aj.. Jd "sukaru" he3. kalo tadi kan ada pengulangan jdx panjang n "narsiz" heheheh ..'

'Wah bagus, tapi kalo bisa ya jangan cma crita-crita pribadi ja isix. Isi juga dengan hal2 yang sekiranya banyak orang yg tertarik buat mampir ke bloggmu. Biar gak narsis-narsis amat.'

Komentar yang terakhir, awalnya cukup membuatku lega, sambil menyimak omongan temanku, aku bersyukur dalam hati sambil mengelus dada. Tapi ujung-ujungnya ternyata, ujung2nya nda enak juga. T.T

Yaa..Usut punya usut , setelah aku analisis [kayak penyakit] dari kalimat-kalimat komentar diatas ada suatu kesamaan kata. Yaitu NARSIS. Hmmm..waw.! Kayaknya ada kesalahpahaman definisi dan sudut pandang dalam mengeja dan mengartikan titel ini dari mereka [ sekarang kayak pelajaran bahasa Indonesia aja waktu SMA].

Kebanyakan orang melakukan pendeskripsian terhadap kata SUKA sebagai sebuah kata sifat yang menunjukkan ketertarikan. Seperti 'like' ,'be fond of' etc..Aselinya, bener juga sihh, tapi sedikit. Sedikit banyak. Hahaha.
Bukan! Begini, Sebenarnya maksudku arti dari kata SUKA-SUKA =terserah. SUKASUKARURU=terserah ruru. Terserah aku mau nulis apa. Terserah aku mau posting apa. Suka suka aku mau nulis apa. Suka suka aku mau posting. Suka suka aku. Aku gak suka diatur disini. This blogg is mine. This life is mine. Ya. Begitu. Sudah cukup aturan-aturan yang ada di kehidupanku yang nyata. Aku suka nama ini. Karena aku suka. Suka suka aku suka apa. Yang penting bisa bikin hati ini suka :p

hhhhhhh

Hahaha..
Aku kembali yakin, bahwa sukasukaruru.blogspot.com akan menjadi rumah keduaku. Karena disini aku bisa melakukan segala kesukaanku dengan suka hati .

Dikepalaku terbanyang hangatnya rumah baruku ini. Aku suka! *.*

posted under |

1 komentar:

littlebro mengatakan...

tok tok tok,.. assalamu'alaikum,.. ??
ruru nya ada,.. oh gak ada y,. ywda titip pesen jgn lupa klo lagi jalan-jalan mampir kerumah ku y,.. gak jauh kug kita kan tetangga-an, sama sama pake blogspot,..
ni alamat rumah ku littlebro-note.blogspot.com,..
catat y,..

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Beranda

Followers

What date today ?

My Yahoo Messenger

Status YM

About Ruruu

Foto saya
Greater Jakarta Area, Jakarta, Indonesia
Mahasiswa dan atlit tidur nasional. Biasa dipanggil Ruru atau Tyas. Sedang menikmati kehidupan yang tak lepas dari kampus Sistem Informasi ITS TERCINTA (saya angkatan 2008) - HMSI - EUREKA TV ITS - Blog - Plurk - Web - YM - FB - Mall - Bioskop - Jogging - Temen teman - Selalu berusaha menjadi yang terbaik pada apa yg dijalaninya. Follow my blog : www.ofcourseruru.blogspot.com

Chit-Chat =D


ShoutMix chat widget

    cheers

    ofcourse.ruru

    blog-indonesia.com
    Powered By Blogger

Recent Comments