Maliq & D'Essentials : Sampai Kapan


menantikanmu dalam jiwaku 
sabarku menunggu 
berharap sendiri 
aku mencoba 
merindukan bayanganmu 
karena hanyalah bayanganmu yang ada 
hangat mentari dan terangnya rembulan 
mengiringi hari-hariku yang tetap tanpa kehadiranmu 
indahnya pelangi yang terbit kala sinar matamu menembus relung hatiku 

pantaskah diriku ingin mengharapkan 
suatu yang lebih dari hanya sekedar perhatian 
dari dirimu yang kau anggap biasa saja 

atau mestikah ku simpan dalam diri 
lalu kuendapkan rasa ini terus selama-lamanya 

diriku cinta dirimu 
dan hanya itulah satu 
yang aku tak jujur kepadamu 
kuingin engkau mengerti 
mungkinkah engkau sadari 
cinta yang ada di hatiku 
tanpa sepatah katapun ku ucapkan padamu 

oh sayang 
dapatkah aku memanggilmu sayang 

sampai kapan 
akupun tak sanggup tuk pastikan 
kudapat memendam seluruh rasa ini 

dengarlah jeritan hatiku untukmu oh 
dan aku ingin engkau mengerti apa yang dihatiku 
sanubariku kita kan berdua selamanya

-----
alay banget deh ah liriknya (LOL)
but d melody so wonderful, no one indonesians band can replace it ..
the real soulful band. Music And Live Instrument Quality 

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers

What date today ?

My Yahoo Messenger

Status YM

About Ruruu

Foto saya
Greater Jakarta Area, Jakarta, Indonesia
Mahasiswa dan atlit tidur nasional. Biasa dipanggil Ruru atau Tyas. Sedang menikmati kehidupan yang tak lepas dari kampus Sistem Informasi ITS TERCINTA (saya angkatan 2008) - HMSI - EUREKA TV ITS - Blog - Plurk - Web - YM - FB - Mall - Bioskop - Jogging - Temen teman - Selalu berusaha menjadi yang terbaik pada apa yg dijalaninya. Follow my blog : www.ofcourseruru.blogspot.com

Chit-Chat =D


ShoutMix chat widget

    cheers

    ofcourse.ruru

    blog-indonesia.com
    Powered By Blogger

Recent Comments